PAGI PAGI NGAJI DI JOGLO

Administrator 13 Februari 2018 10:55:25 WIB

Rohani (SIDA) Selasa, 13   Februari pukul 09.00 WIB di Joglo Balai Desa Kemiri, Kecamatan  Tanjungsari berlangsung  pengajian rutin  bersama dinas Instansi dan Perangkat Desa se-Kecamatan Tanjungsari
Hadir dalam  pengajian rutin pagi ini, Camat Tanjungsari Rakhmadian, AP,M.Si , Kapolsek Tanjungsari  AKP Basuki Triyono,  Kepala Instansi  beserta perwakilanya  serta Perangkat  Desa dari 5 Desa se Kecamatan Tanjungsari maupun tokoh masyarakat.

Pengajian rutin ini  dilaksanakan setiap satu bulan sekali  pada hari Selasa  minggu ke dua dengan tempat bergilirian.
Selain ajang silaturahmi pengajian  ini juga sebagai kontrol kita dalam bekerja.
Dalam sambutanya,  Camat Tanjungsari mengucapkan terimakasih  kepada semua jajaran  Dinas Instansi  maupun Desa se Kecamatan  Tanjungsari  yang hingga saat ini masih tetap eksis melaksanakan pengajian rutin ini. Harapan pengajian  rutin  ini untuk mampu memupuk iman dan taqwa  kita, juga untuk  menjalin silaturahmi serta  koordinasi antar dinas instansi, maupun desa.

Acara dilanjutkan dengan tausyiyah oleh H. Aam Sugasto,  S. Ag, MA.  dalam kajianya menjelaskan bahwa,  kehidupan  di dunia banyak jalan menuju kehidupan  akhirat. Namun dari beberapa jalan tersebut hanya ada satu jalan yang lurus dan benar agar bisa masuk surga. Jalan yang benar  dengan mengikuti ajaran Al Qur’an dan Hadist, maka perlu kita belajar dan mengamalkan ilmu agama.
Karena rahmad Allah hanyalah diberikan kepada orang yang terpilih. Kita bisa berusaha  untuk  meraih rahmadNya dengan meningkatkan  kualitas iman dan taqwa,
jelas H. Aam Sugasto mengakhiri tausyiyahnya.

Komentar atas PAGI PAGI NGAJI DI JOGLO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi KEMIRI

tampilkan dalam peta lebih besar