GLAGAH DISAMBANGI POLISI

Administrator 02 April 2019 03:59:58 WIB

Anggota  Polsek Tanjungari Senin 3/4  sambangi pertugas ronda di Padukuhan Glagah Kegiatan patroli ataupun sambang warga  ini tidak hanya dilakukan baru-baru ini saja,  akan tetapi Brigadir Sunarto selaku Babinkamtibmas Desa Kemiri dalam ketugasanya sering berpindah-pindah di 11 Padukuhan di Desa Kemiri,untuk silaturahmi serta  menyampaikan penyuluhan maupun pesan terkait keamanan lingkungan.

Mengingat Babinkamtibmas mempunyai tugas  untuk menyambangi wilayah  guna melakukan penyuluhan terkait upaya-upaya untuk meningkatkan peran serta  warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketentraman lingkungan.
Penyuluhan itu dilaksanakan setiap hari dengan  tatap muka  secara langsung dengan masyarakat.

" Berkaitan dengan kegiatan politik, tidak ada tugas lain, kecuali mengajak kepada masyarakat untuk melakukan pemilu yang damai, pemilu yang tentunya damai berarti bebas dari tindakan-tindakan yang bersifat kekerasan, tindakan-tindakan yang dilarang oleh hukum," ungkap Brigadir Sunarto.

"Warga Padukuhan Glagah merasa senang dengan kehadiran Babinkamtibmas ditengah masyarakat ini, Pak Narto banyak melatih kami bahkan simulasi Kamtibmas saat lomba desa bulan lalu, kami selalu melakukan gladi bersama". Kata Wargono salah satu tokoh masyarakat. (gn)

 

Komentar atas GLAGAH DISAMBANGI POLISI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi KEMIRI

tampilkan dalam peta lebih besar